Tuesday, June 14, 2011

Ga Kalah Keren Kok Si Marsol Ini

     Marsol banget dah pokoknya. =) Namanya mungkin masih belum banyak kedenger ama kita., tapi tokoh fiksi hero ini unyu banget and kocak. Cerita yang singkat, ditambahin sma lelucon-lelucon yang cukup bikin ngakak. Ending yang ga terduga banget. Dan karakter-karakter yang dijamin super unyu dan berkualitas kayak garapan Disney. =D

   
 Mungkin agak spoiler dikit, Si Marsol tuh tokoh fiksi yang dapet misi tuk nyelametin putri dari raja yang jahat gitu. Biasalah crita-crita heroik gitu., Animasi yang ditulis, disutradarai, diproduksi dan diedit sama Rico satya Utama ini diperkenalkan di Jakarta bulan Desember 2010 kemaren. Karakternya Indonesia banget, warna seragamnya tuh Merah-Putih kaya bendera Indonesia kita tercinta. Terus kok saya ngeliatnya mirip Gatot Kaca yah?? Hehehe., Berarti emang Si Marsol ini Indonesia benget dah., *Bangga dong sama Indonesia., =)


     Bermula dari munculnya Hebring. Hero asal sunda yang nggak kalah keren. Lengkap sama musuhnya and pemeran pemeran pembantu tukang baksonya. Animasi Indonesia lama-lama bakalan jadi animasi yang besar, apalagi kalo animasi yang kayak gini diarahin buat pendidikan (akhlaq+kecerdasan) bangsa. Beuh.., InsyaAllah anak-anak kita kelak pada lurus-lurus iman+otaknya (tentunya dengan tambahan-tamabahan usaha2 yang lain yg membantu perkembangan juga).




iosh., sok aja kalo pengen liat video fullnya dimari:


Buat ngedownloadnya., pake ja Keepvid tp sebelumnya install Java Applet dulu ya., =)
Selamat menyaksikan., =D

  

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Bermula dari Awal and Powered by Blogger.