Saturday, July 09, 2011

Kan Ku Sebut Sebagai Bulan "F5"

     Emang nih momen yang banyak ditungguin sama mahasiswa jaman sekarang (termasuk penulis juga.,hehehe) apa lagi kalo bukan waktunya liburan (baca= kesempatan pulang kampung). Beuh., antusiasnya tinggi banget dah, hampir pada nanya "Kapan lu pulang?" and nggak heran juga kalo banyak wajah yang berbinar-binar pas ditanya gitu. So, maksudnya? iosh., Ujian semester udah selese bro., tandanya beban materi dan ilmu-ilmu selama satu semester akan terobati oleh waktu luaaaaang nan santaai. =)

     Nggak tau kebetulan apa nggak, pertenghan bulan Mei sampe pertengahan bulan Juni ini begitu spesial. Lah, nggak spesial gimana, jarang banget aku bisa keliling 2/3 pulau jawa (hahaha ini lebay) dalam waktu kurang dari sebulan. Tentu aja dengan kepentingan acara yang beda-beda. "Wah., asyik dong jalan-jalan mulu" Belum tentu cuy., =0

     Bermula dari kondangan ke acara nikahannya Mba Ratih Kusuma Wardhani di Depok, hari Sabtu 28 Mei 2011. Bersama temen-temen yang luar biasa : Hardi Kurniawan, Arief Yudha, Gendys Mitasari A, Reni Dwifebrianti, Triana Setianingsih, Emi Fridian Martha, Anisa Butsi Rahmadani, Cakra Danu Sedayu, F. Muhammad Ahsin S dan Rodeztyan Primanda. Makasih banyak buat kesabarannya dan kelapang dada-annya. Maaf juga tuk semua kekurangannya yang begitu menonjol dan "menyesakkan". Gomennasai nee..

     Berikutnya adalah momen ujian tanggal 30 Mei sampe 8 Juni 2011. Dan walaupun ujian, banyak banget cerita-cerita refreshing'y. Karna ujian hanya 4 hari dari 10 hari yang disediakan. =) Enak banget kan?? Belum tentu juga kawan. Tentu aja refreshing ini ga keluar kota. Bakalan gila banget lah kalo pas ujian malah ngelayab keluar kota.,hahahaha. Cukup muter-muter Bandung aja.

     Sehari setelah ujian berakhir, tanpa nunggu nilai lengkap keluar, temen-temen TT05 hang out ke Dufan. Kapan lagi bisa jalan-jalan keluar bareng temen-temen kelas., alhamdulillah, hari yang menyenangkan. walaupun panas dan terik terasa banget (BDG vs JKT). dan malam sebelumnya, temen-temen Pengmasy ngajak keluar juga, lengkap semua. Ngumpul dan ngobrol santai diluar. Kapan lagi bisa jalan dan makan keluar bareng temen-temen pengmasy.,alhamdulillah, malem yang menyenangkan.

     Dufan selesai, jam 11 malem sampe kostan. dan besoknya adalah next touring at Jogja. hmm., bener-bener dah kalo dibilang marathon ya emang beneran marathon keluar kota. kali ini giliran sama temen-temen BEM tuk bencmarking ke salah satu perguruan tinggi terbesar disana. alhamdulilah, dapet ilmu baru dan hari yang menyenangkan pula. kapan lagi bisa keluar dan jalan-jalan bareng temen-temen BEM.

     Dan penghujung dari rangkaian marathon keluar ini, nggak lain nggak bukan dengan liburan di rumah. Brebes tercinta menanti. Alhamduillah bisa silaturrahim lagi sama Ayah Ibu dan keluarga di kampung.,

     iosh, bukan liburan dan refreshingnya yang harus ditonjolkan, namun kesan kebersamaan dan momen indah tuk saling memahami dan berbagi yang penting. karna momen itu, nggak akan terjadi lagi tuk yang kedua kalinya. nggak akan. Terimakasih tuk kebersamaannya teman.,

   Terima kasih y Allah., atas semua cerita terindah dan sensasi tak terduga yang kau berkan bagi hamba-Mu yang nggak pernah tau kapan klimaks keindahan yang kau berikan itu muncul.,^^ alhamdulilah..
#MakaNikmatTuhanYangManaLagiYangKauDustakan

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Bermula dari Awal and Powered by Blogger.