Monday, January 02, 2012

Tahun Baru, tak selamanya serba baru

Awal tahun
pasti banyak mimpi yang terbayang.,
banyak angan dan capaian yang kian menjadi patokan.,
banyak pula harapan yang digantungkan.,
Tapi,
Saya coba bukan itu (saja) yg jadi sasaran.,
Melaikan evaluasi di tahun belakang.,
Banyak target yg terlewatkan.,
Banyak janji yang belum terbayar lunas.,
dan masih banyak amalan yang berlubang.,
Alhamdulillah.,
Masih diberi kesempatan di taun sekarang.,
Tuk melunasi target lama yang masih saya perjuangkan..
#SelamatTahunbaru2012

Begadang sampe jam tiga pagi bersama teman-teman kelas TT3305. So much fun we did to celebrate (or maybe just to have fun) New Year’s Eve. Thanks for everything… ^^
Terima kasih untuk yang sudah membeli dan menyalakan kembang apinya. Itu semua sungguh indah dan menawan., bukankah lebih indah lagi kalau ada peran penonton dan penikmat? Hehehe *karna saya mengambil peran itu
Tak ada harapan yang tinggi di tahun ini., karna targetan tahun lalu pun belum seratus persen terpenuhi. Hutang tahun lalu pun belum sepenuhnya terlunasi.
Mungkin saya akan lebih mengerucutkan target di tahun ini:
Tak akan membuat Ayah dan Ibu merasa gagal menjadi orang tua” *)
Tak terukur? Ya.,itu tak terukur.,karna masih banyak break down dari targetan itu yang harus secara bertahap saya lakukan. ^^ dan itu semua harus terukur jelas dan gamblang. InsyaAllah…
Jadi, apa targetanmu tahun ini? Tak perlu yang baru untuk kau daki (lagi) targetan hidupmu kan?…. =D
*) terinspirasi oleh Novel “Negeri 5 Menara” karangan A. Fuadi

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Bermula dari Awal and Powered by Blogger.