Tuesday, December 07, 2010

Basahnya Tangkuban Perahu


Bermula dari ide yang nggak sengaja di ruang diskusi LC Lt.3 IT Telkom dari segerombolan anak terpilih yaitu Munawar, Adit C, Tomy, Rio, Anggi, Ria dan Rahma serta aku tentunya. sebenernya, niat kami tuh belajar elektromagnetika 1 yang bakalan quiz. Biasalah anak muda, kita lebih banyak ngobrol dari pada belajarnya, sampai keceplosan rencana pergi bareng ke Tangkuban Perahu.

Kesepakatan kita ga nyampe disitu ja, tapi dibawa di kelas juga. Dan akhirnya personil pun bertambah. Awal yang baik, mayoritas teman kelas nanggepin positif, dibuatlah master plan rundown acara. Ga usah muluk-muluk, cuma jalan, makan. Itu intinya.
iosh., sesuai kesepakatan, kumpul jam 7.00 a.m di ATM (Tempat favorit ngumpul semua mahasiswa kampus). Dah menjadi kebiasan and rahasia umum buat Indonesia mungkin kalo semua jam persetujuan itu mutlak melar. Aku sendiri baru dateng jam 7.20 a.m (hahahaha). Akhirnya kami berangkat jam 8.30 a.m, tentunya dengan berbagai alasan masing-masing. Selama perjalanan, nggak ada yang spesial, cuman sedikit nyasar dan check point tuk presensi rombongan. Jalan yang naik dah jadi kawan pas kami nyampe di daerah Dago.

Pas sampe di TKP, kurang lebih jam 10.00 a.m, acara pertama cukup take a picture dilanjut pendakian petualangan nyari tempat yang enak buat cuci mata and ngumpul ber-21 orang. Mulai dari pohon yang unik, bibir kawah (tuh namanya aku dapet dari papan pengumuman), sampe ke Tembok China (yang ini cuman seperempat jalan doang dari TKP).
jeprat
jepret
jeprat
jepret
We did!!!. Acara utama selese, waktunya tuk pulang. Yap., waktu dah nunjukin jam 1.20 p.m

Bagian ini nih yang mbuat jadi seru. Hujan, iosh., karna ujan itu sebenernya berkah dari Allah SWT. Waktu dimana doa tuh diijabah (bahasa kerennya dikabulkan). Banyak loh di Al-Qur'an yang mbahas hujan. Yang intinya Allah ngasih kenikmatan dan berkah buat kita.

"Dialah Yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan Dia menurunkan air hujan dari langit, lalu Dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezeki untukmu; karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu mengetahui." (Al-Baqarah:22)
Overall, thanks buat Bimo, Adit C, Ria, Rio, Anggi, Rizki, Sri, Galih E, Fariz, Tomy, Rahma, Dian, Farchah, Munawar, Erna, Linda, Alvi, Adi, Iin and Mail tuk liburan kali ini. Semoga cerita hari ini bisa buat cerita ke anak-anak kita. Jadi cerita tuk ngingetin jaman susah kita. Jadi cerita dalam kumpulan cerita hidup kita.

Ganbatte Kudasai.....

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Bermula dari Awal and Powered by Blogger.