Friday, December 17, 2010

Fact About FMT That U Probably Don't Know

Tahukah kamu FMT? iosh., Food and Medical Team. Salah satu divisi di PDKT 2010 silam. Tugasnya yah sesuai sama namanya, nggak jauh-jauh sama makan dan obat (bukan makan obat). Selama awal pelantikan sampe di penghujung acara PDKT, banyak banget mozaik-mozaik yang kemungkinan kamu nggak tahu (terutama dari para personil FMT sendiri) hehehe. So let's check it out...
Taukah kamu bahwa kalo faktanya itu........
  1. Dulu pas jamannya aku ikut PDKT pas pertama masuk, pandangan pertamaku tentang FMT tuh jelek banget. "Ngakunya team medis, tapi nggak ramah and serem banget". iosh., itu gara-gara aku mau minta plester pas jari telunjukku berdarah? Tapi malah aku jadi koornya., hahaha
  2. Kalo Sehari sebelum PMB1. Ka Futuh sms gini: "Assalamualaikum Dit..gw kayanya g bs lanjut jd anggota lu deh dit. Gw uda bnr2 g enak,g pernah kerja dan g tau apa2 gw uda paksa diri gw supaya enak2 aja,tp ttp g bs dit,malah jd beban,gw jg tkt malah jd beban bwt lu pada,gw jg harus dbgr,dan KP dit,gw lg banyak pikiran bgt,maaf kalo gw bw masalah pribadi ke PDKT. Gw jg mikirin tmn2 laen dit,kalo gw keluar kasian tmn2 laen..tp gw jg ttp g enak. Sori dit gw harus sms gini,sblm lu sm tmn2 mkr mcm2.. Ini cukup lu sama gw aja yg tau,ga usa ada yg tw dl dah. Ntar gw yg ngmg sendiri ke ratih ama legowo,oke? Tmn2 laen ntar jg tau dr legowo ama ratih..Lu g usa mikirin dit,kasian tmn2 laen,bsk uda pmb kn?fokus kerja aja,tlg bgt dah jgn jd pikiran.." :(
  3. Kalo Anis dan Martha sama-sama banyak ngambeknya. Tapi Anis yang lebih parah? hehehe (^o^)V
  4. Kalo banyak duit kita yang belum pada balik. (tepatnya duit beberapa orang) tuk iuran binsik, kue, dll? Ikhlasin ja ya...
  5. Kalo Windy dan Ana tuh dipandangan temen-temen PDKT yang lain kurang dikenal? Mereka pasti bilang "Emang ada yah yang namanya Windy di FMT?" atau "Ana tuh yang mana?" Bersabarlah nak.. inget gula dan sirup ja..
  6. Kalo kita nggak pernah jadi ngadain BIUS bareng-bareng?
  7. Kalo Windy belum dapet emblem PDKT?
  8. Kalo kita nggak bisa nonton sidangnya Ka Ratih Kusuma Wardani, S.T?
  9. Kalo kita hanya sekali ngumpul lengkap, hanya pas radiv pertamax di saung (lengkap dengan Ka Futuh)?
  10. Kalo sehari sebelum PMB 2 Dzil was cr**ng gara-gara ada yang belum selese?
  11. Dan tahukah kamu kalo Gendys+Galuh sempet ngangkut makanan tuk gladi bersih hari pertama? Dan mereka mbawa 20 makanan sekaligus sekali jalan?
  12. Kalo hasil dari keuntungan kantin sama uang kas dipake buat bayar poto di papyrus?
  13. Dan ada yang belum dapet foto yang di papyrus? Tepatnya kurang satu
  14. And kita dapet sumbangan dari uang PDKT senilai 15rb IDR tuk poto?
  15. Kalo cuma ada tiga pertanyaan buat FMT pas LK?
  16. Kalo POSKO disebut juga sekre FMT?
  17. Kalo award yang aku kasih bener-bener sesuai bulan terbaik temen-temen berkontribusi?
  18. Kalo Kita udah sebulan setengah nggak ngumpul?
  19. Dan terakhir ngumpul tanggal 03112010?
  20. Kalo Windy dan Gendys belum ngajak kita makan-makan tuk agenda berikutnya. (sama Pandhu juga)?
  21. Kalo ggak ada uang ganti pulsa, padahal ada di RKA kita?
  22. Kalo kunci kulkas buat nyimpen eskrim bukan dipegang sama kita?
  23. Kalo Bu Nur Kopcit pertama kali ngucapin "Selamat Idul Fitri" ke kita?
  24. Kalo Ka Le nggak lulus ESQ?
  25. Kalo Ana jadi anak KSR?
  26. Kalo Ka Ratih dosen ManPro?
  27. Kalo KaLe punya sisir padahal beliau pernah bilang "aku aja nggak pernah sisiran, abis pake baju, terus berangkat"? :D
  28. dan Ka Le masih gigih nyari kerja di Bandung padahal banyak tawaran dari luar Bandung?
  29. Kalo Dzil masuk kategori terbaik di Acara terakhir PDKT?
  30. dan nggak ada anak FMT yang dapet pin ter-....?
  31. Kalo aku dah keabisan kata-kata lagi buat ngetik point yang ke-31?
iosh., tu dia faktanya., maaf yah kalo ada kata-kata yang salah. Makasih buat Ka Le, Ka Ratih, Irul, Cakra, Pandhu, Ana, Anis, Dzil, Gendys, Galuh, Martha, Reni and Windy...
Semangat buat nerusin jalan kita masing-masing. Tetep jaga kekeluargaan kita ya...



0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Bermula dari Awal and Powered by Blogger.