Saturday, December 25, 2010

Lepas Tawa Terakhir di Penghujung Masa

Alhamdulillah, kata pertama yang cuma buat Allah atas semua nikmat-nikmat and penjagaan yang Dia berikan ke kita. iosh., sedih banget rasanya kalo kemaren itu adalah hari terakhir kita di kepengurusan COSKI 2010. Banyak yang kita tinggalin setahun silam, banyak juga semua cerita yang bareng-bareng kita tulisin disana.
Pertama aku pengen ngucapin banyak terima kasih buat Ka Gita, leader of us in our trops. Makasih banyak buat semua jarkoman, semangat-semangat yang ditularin dan juga buat keGJan yang paling kocak dan anehnya. Maaf juga dah banyak ngerepotin dan sering telat pas dateng syuro' ^^V. Makasih buat temen-temen COS ikhwan yang sabar banget ngejaga and nemenin aku kalo lagi labil, sabar banget nungguin aku kalo syuro'y telat mulu and makasih buat semua waktu yang udah sengaja diluangin untuk bareng-bareng kita dakwah. Maav banget kalo aku sering masang wajah aneh+cuek and mungkin so tau banget. ^^V
Kedua buat temen2 akhwat, makasih banyak buat saran-saran and kerjasama'y. Makasih udah mbuatin masakan yang enak, minuman yang manis dan enak (lebih enak dari buatan ikhwannya., hehehe). Makasih udah jadi best controller and watcher yang selalu ngawasin kerja ikhwannya pas udah melebar and melenceng kejauhan.

Nggak bisa dibayangin lagi, seneng+sedih nyampur banget pas seharian kita ngadain event bareng-bareng. Bisa ketawa lepas bareng, bisa sedih and nangis bareng, bisa saling motivasi bareng, bisa maaf-maafan bareng, bisa saling tunggu-tungguan bareng, bisa kerja bareng lagi, bisa makan-makan and minum-minum bareng, bisa diem-diemanbareng, bisa ngejek+canda bareng, bisa curhat and buka-bukaan bareng, bisa foto-foto bareng lagi dan bisa bareng-bareng semuanya.
Sampe sekarang pun, aku masih nggak nyadar kalo kita dah selese buat masa kita di COS. And pas aku inget kalo kita dah selese, bawaannya sedih karna kita nggak bisa ngumpul-ngumpul lagi (kemungkinannya kecil banget ngumpulin kita lagi gara-gara kesibukan kita yang lain). Semoga kita bisa ketemu lagi bersama orang-orang yang beriman lainnya di Surganya Allah., amiin y Rabb..

Karna suatu hari nanti, aku tahu kita semua akan berjalan di jalan kita masing-masing
Karna aku tahu, konsekuensi bertemu adalah berpisah
Karna aku tahu, ketika aku merasa bahagia dan nyaman, ada rindu yang menungguku di suatu hari nanti
Karna aku tahu, hari berikutnya aku akan berkata "lagi" untuk mengobati rinduku
Karna aku ingin suatu hari nanti, ketika kita bertemu kita akan saling mengingatkan akan suatu masa
Masa dimana kita tertawa, sedih, bahkan menangis bersama
Ya Rabb..., berilah keberkahan dan hal yang terbaik menurutMu kepada saudara hamba..
agar kelak, kami bisa bertemu dengan Mu Yang Maha Bijaksana dan Agung...

Baca surat dariku yah buat temen-temen semua^^V.. Download disini
Tuk terakhir, aku cuman bisa ngucapin ありがとう ございました!!!!and ごめん なさい。。。がんばって ください for your own path...

COS 2010.. Felt Different to be Better!!! Allahu Akbar!!!

0 comments:

 
Copyright (c) 2010 Bermula dari Awal and Powered by Blogger.